Pisang yang telah matang menghasilkan zat TNF anti kanker


Ternyata pisang yg telah matang, menghasilkan zat TNF penangkal sel jahat. Pisang yg semakin matang permukaan kulitnya akan semakin banyak bercak-bercak hitam ini akan memproteksi penyakit dr kehidupan kita semakin tinggi. Orang Jepang suka makan pisang bukan karena tidak ada alasannya, dewasa, anak-anakpun suka makan pisang.
Berdasarkan hasil penelitian ilmiah para ilmuwan Jepang, ditemukan kandungan dalam pisang terdapat zat TNF yg berfungsi menangkal kanker. Selain itu pisang yg semakin matang, khasiatnya semakin tinggi untuk menangkal kanker. Profesor Shinji dr Univ.Tokyo, Jepang, mengadakan penelitian memakai hewan, membandingkannya dg memberi makan pisang, anggur, apel, semangka, pear, nangka, dan berbagai macam buah-buahan lainnya untuk diuji. Hasilnya membuktikan bahwa diantara buah-buahan yg lain, pisanglah yg terbaik khasiatnya. Bisa menambah sel darah putih, dapat mengganti sel-sel yg rusak, selain itu juga menghasilkan zat TNF.
Penelitian dan pengujian sang profesor juga menemukan, kulit pisang yg semakin matang yg terdapat semakin banyak bintik-bintik hitam, akan dapat memperpanjang umur hidup. Pisang tidak akan mengakibatkan sel darah putih tiba-tiba bertambah banyak dalam sekejap. Tapi pada saat sel darah putih berkurang, otomatis bertambah sendiri. Tapi bagi orang yg sedang sakit, orang tua, dan orang yg daya tahan tubuhnya kurang/lemah, akan lebih baik makan pisang kuning untuk kesehatan tubuh.

1 komentar:

my story mengatakan...

kacaaaaaauu, tulisannya kemana nih??

Posting Komentar